Menambah Follower di Twitter dengan TwiendsMenambah Follower di Twitter dengan Twiends

Selasa, Mei 10, 2011

Menambah Follower di Twitter dengan Twiends

Pernah kebayang gak kalo kita bisa punya banyak follower di twitter? Wah pasti bakalan terlihat keren seperti selebritis-selebritis di social-networking twitter.com yang memiliki banyak sekali penggemar yang rela memfollow akun twitter mereka tanpa ada follow balik dari sang selebritis.

Punya banyak follower di twitter kaya para selebritis, Emang bisa?
Apa sih yang gak bisa di dunia ini pasti semua bisa diwujudkan asalkan ada kemauan dan usaha untuk mewujudkan hal tersebut. Ya! semuanya bisa kok bahkan dengan usaha yang bisa dibilang mudah twitter kita bisa kebanjiran para follower yang dengan suka rela memfollow twitter kita.Semua itu bisa terwujud dengan bantuan sebuah situs yang bernama Twiends.com yang mermudah kita untuk mendapatkan follower di twitter.

Kok bisa twiends.com ini bikin kita memiliki banyak follower.?
Seperti yang sudah saya jelaskan tadi semuanya bisa karena adanya usaha. 
Usaha yang dimaksud adalah disitus ini setiap kita follow other interesting tweeps baik itu kita follow twitter orang lain, like page facebook (Direkomedasikan menggunakan yang ini) atau mereview other interesting video pada Youtube secara otomatis kalian mendapatkan seeds tergantung dari pemilik akun tersebut memberi kebijakan berapa seeds setiap tweepsnya. Dan seeds itu berguna untuk mendapatkan follower di akun twitter kita yang bekerja seperti diatas jadi akun kita akan muncul dan difollow orang agar mereka mendapatkan seeds untuk difollow juga. Singkatnya perputaran seeds untuk mendapatkan follower.


1. Buka situs twiends.com 

















2. Integrasikan Twitter kalian dengan cara mengklik tombol 
 

















3. Setelah itu silahkan kalian mencari seeds yang sebanyak-banyaknya dengan cara

Menfollow Other interesting twitter untuk mendapatkan seeds.


Like Page pada facebook untuk mendapatkan seeds sebanyak banyaknya untuk mendapatkan follower dan cara yang ini sangat di rekomendasikan.


Mereview atau melihat video untuk mendapatkan seeds yang sebanyak banyaknya



Untuk lebih lanjutnya silahkan lihat video di bawah ini
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

6 komentar

  1. Check out Increasr.com, you can get credits there much faster, you can also get more twitter followers, facebook fans, youtube subscribers and video views. Check it at http://www.increasr.com

    BalasHapus
  2. wah ! boleh dicoba nich !!!

    kunjung balik gan,,, oke !!!

    kok gak ada c-boxnya ce,,,?

    BalasHapus
  3. wah.. ide bagus... moga2 bisa up trafic

    BalasHapus
  4. ini gimana isi request survey nya?

    BalasHapus
  5. tapi gan,
    gimana cara dapat banyak seed (gratis) ..
    selain ngfollow orang

    BalasHapus
  6. Kalo saya enakan pake twitclub mas. ya maskipun rata2 cuma dapat 30 followers per hari. Yang penting stabil, real human dan pasti followback. Sekalian cari aman dari suspend twitter.

    BalasHapus

"Bahasa Merupakan Cerminan Keperibadian Seseorang" ~ Aurion23.blogspot.com

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Aurion23
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top